Sign Off Ceremony Implementasi FINA Software Akuntansi di PT. Sehati Prima Makmur

Sign Off Ceremony di PT SEHATI PRIMA MAKMUR

Implementasi FINA di PT. Sehati Prima Makmur

PT Sehati Prima Makmur (SPM) adalah perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris automobile yang berlokasi di Jakarta Pusat, membutuhkan Software Akuntansi yang bisa terintegrasi di semua modul terutama Inventory dan Penjualan.

Ibu Yuli selaku PIC membutuhkan data update mengenai stok available di gudang dan di toko sehingga membantu bagian penjualan dalam menawarkan barang dan juga ketepatan waktu dalam proses pengiriman barang.

FINA Accounting Software hadir menawarkan solusi atas kebutuhan yang terjadi. Varian FINA Distributor dapat membantu mulai dari proses pembelian barang,stok per gudang,proses perakitan,loading barang ke mobil,sampai dengan penagihan ke Customer.

Implementasi dan training mulai diadakan untuk membantu mempersiapkan agar Tim SPM bisa mengoperasikan program FINA dengan baik,cepat dan tepat. Sedikit issue yang terjadi dikarenakan user terbiasa menggunakan Software sebelumnya sehingga perlu beradaptasi. Template dan report pun beberapa kali perlu berdiskusi berulang agar bisa disetting sesuai kebutuhan Tim SPM dilapangan.

Setelah semua Implementasi dan Training sudah dilakukan, maka diadakan review mengenai penggunaan FINA Software di SPM dan juga Sign Off Ceremony untuk merayakan suksesnya Implementasi FINA Software pada SPM.

Semoga PT. Sehati Prima Makmur  bisa betambah sukses dan maju menggunakan FINA Software.

Sign Off Ceremony Implementasi FINA Software Akuntansi di PT. Sehati Prima Makmur

Sudung Hasiolan selaku Trainer