Sign Off Ceremony FINA Software Akuntansi di PT. Bumi Raya Putra (BRP)

Sign Off Ceremony di PT. Bumi Raya Putra (BRP)

Foto dari kiri ke kanan :
Vivi : Finance
Atha : Faktur
Tary : Center
Jenny : Purchase & FA
Sandra : Accounting
Linda : Operasional Manager
Sandi Chandra     : PM
Sudung Hasiolan : ITS

Bumi Raya Putra (BRP), salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pendidikan mulai dari Pre School yang memiliki berapa cabang yang biasanya disebut center.

Berpusat (Head Quarter) di gedung AXA Tower, sebelumnya BRP sudah menggunakan software untuk accounting dan finance yang bisa mengakomodir general ledger dan account receivable. Akan tetapi direksi membutuhkan data yang bisa terintegrasi disetiap divisi, dikarenakan saat ini masih ada pencatatan manual menggunakan excel.

Fina Accounting Software memberikan solusi untuk menjawab kebutuhan tersebut. Modul yang digunakan bisa terintegrasi kesemua divisi mulai dari pembelian,stok,penjualan sampai dengan finance dan accounting.

Training user pun dilakukan selama kurang lebih 2 bulan dan dilakukan dengan cukup lancar karena user sudah terbiasa menggunakan software sebelumnya dan juga sudah sangat menguasai alur perusahaan sehingga tim implementor bisa bekerjasama dengan tim BRP dengan cukup baik.

Laporan yang bisa dihasilkan antara lain laporan GL, Kas Bank,Inventory,Penjualan Per Term,Piutang Per Term dan Per Siswa.

Saat implementasi dan training sudah selesai dilakukan, maka tim Imamatek dan tim BRP melakukan Sign Off Ceremony untuk merayakan suksesnya implementasi pada PT. Bumi Raya Putra.

Semoga BRP bisa bertambah sukses dan maju menggunakan Fina Software.

Sign Off Ceremony di PT. Bumi Raya Putra (BRP)

Training user oleh Team IMAMATEK

Sign Off Ceremony di PT. Bumi Raya Putra (BRP)

Waktu istirahat dengan Team IMAMATEK