Pengguna FINA Distributor

Fina Distributor adalah salah satu produk yang di kembangkan oleh Imamatek untuk para perusahaan distributor atau sejenisnya. Produk ini pun telah di gunakan di beberapa perusahaan seperti Gunung Slamat, Topindo Atlas Asia, Enseval Putera Megatrading dan lain lainnya.

Penggunaan FINA di PT Gunung Slamat (GS) adalah sebagai software penunjang bagian keuangan untuk mencatat laporan penjualan sampai laporan keuangan. FINA juga di pakai untuk verifikasi potongan trading terms customer modern outlet. Selain itu FINA Distributor juga dipakai untuk memantau selling out distributor GS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sampai saat ini sudah ada 24 distributor cabang maupun distributor pihak ketiga GS yang menggunakannya.

Berbeda dengan GS,  PT Topindo Atlas Asia (Top 1) yang menggunakan FINA sebagai program untuk memantau penjualan dan stok oli Top 1 yang ada pada distributor pihak ketiga. Saat ini sudah ada 55 distributor Top 1 yang menggunakan FINA sehingga kantor pusat dengan mudah memantau penjualan dan stok. Seluruh laporan penjualan dan stok dikirimkan oleh FINA dengan 1 klik melalui protocol FTP ke kantor pusat.

Selain Top 1 dan GS, PT Enseval Putera Megatrading (Kalbe Group)  juga menikmati produk satu ini. Lebih dari 200 sub distributor Enseval yang menggunakan FINA distributor. Hal ini memudahkan bagian pusat untuk memantau selling out dan stok yang ada pada sub distributor.

Bila anda perusahaan distributor yang membutuhkan software operational silahkan hubungi kami di nomor telepon 021 5698 0883, atau e-mail ke [email protected]